Jumat, 11 Maret 2016

Lowongan Kerja di Jakarta Timur Maret 2016 - Loker.web.id

Loker.web.id

Situs Penyedia informasi Lowongan Kerja dan Karir 2016

  • Loowngan Koordinator GA PT Gaya Favorit Press (Femina Group)

    PT Gaya Favorit Press, bergerak dibidang Media Cetak membutuhkan Koordinator GA yang berkompeten dibidangnya. Tanggung Jawab Pekerjaan : - Maintenance Building - Shift Kerja Driver & Cleaning Servise - Memenuhi Kebutuhan ATK Persyaratan Pengalaman : Pengalaman sebagai GA min 2 tahun Keahlian : Menguasai ERP... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Staf Administrasi Shift3studio

    Shift3studio merupakan perusahaan yang bergerak di bidang branidng and animation development, saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk posisi staf administrasi Tanggung Jawab Pekerjaan : Tugas dan Tanggung Jawab: •Melaksanakan aktifitas penyiapan ruang kerja dan peralatan kantor untuk seluruh pegawai, untuk memastikan ketersediaan ruangan kerja dan ... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Kerja Editor RIM TV

    RIM TV merupakan stasiun tv digital Jakarta Tanggung Jawab Pekerjaan : Tugas dan Tanggung Jawab : 1.Bertugas dalam pemotongan gambar audio dan video 2.Memilih dan merakit rekaman menjadi sebuah acara yang sesuai dengan visi sutradara. 3.Membuat struktur awal shot-shot sesuai dengan struktur skenario (rough cut ... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Admin Staff PT. LUXTER GROUP

    We are now seeking suitably qualified, dynamic and highly motaivated individuals to assume the position of: Tanggung Jawab Pekerjaan : - Wanita - Pendidikan minimum SMA/D3 - Minimal Pengalaman di bidangadministrasi 1 thatau FRESH GRADUATE - MampumenggunakanKomputer (Ms Office) dan surat menyurat - Dapatberbahasainggris - ... Baca Selengkapnya »
  • Salesman FORTA MITRA SEJATI

    Forta Mitra Sejati adalah perusahaan distributor yang bergerak di bidang Farmasi sedang membutuhkan beberapa kandidat untuk menjadi tenaga sales di area JABODETABEK Tanggung Jawab Pekerjaan : - Melakukan kunjungan bertemu dengan klien di apotek - Melakukan cek stok barang di apotek-apotek yang dikunjungi - Memastikan ... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Design Grafis PT. Gramaselindo Utama

    PT. Gramaselindo Utama bergerak di General Trading Of Telecommunication, Multi Media & Electronic Goods Membutuhkan staff yang menguasai Design Grafis dan berkompeten dibidangnya Tanggung Jawab Pekerjaan : - Dapat menjadi representatif Perusahaan - Memiliki keterampilan dalam hal penggambaran detail, strategi pelaksanaan dan manajeman proyek - ... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Staff Administrasi PT. Nova Chemie Utama

    PT. Nova Chemie Utama adalah perusahaan yang bergerak di bidang Farmasi spesialisasi kapsul lunak (softgel capsule) sedang mencari Staff Administrasi yang kompeten di bidangnya untuk bagian Teknik. Tanggung Jawab Pekerjaan : * Bertanggung jawab terhadap penyediaan, pencatatan dan pemantauan barang/spare part mesin * Bertanggung jawab ... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Marketing Bimbingan Belajar Siaga Ceria

    Bimbingan Belajar Siaga Ceria terletak di Jl. Lapangan Tembak No.56 Cibubur Jakarta Timur. Tanggung Jawab Pekerjaan : Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh : - Melakukan perjanjian bertemu dengan client - Mengatur data-data client - dll Persyaratan Pengalaman : Minimal mempunyai pengalaman di bidang marketing ... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Staff Administrasi Teknik PT. Paramuda Jaya, Jakarta

    PT. Paramuda Jaya, perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Inspeksi Teknik dan Engineering membutuhkan seorang Staff Administrasi Teknik yang berpengalaman dibidangnya. Tanggung Jawab Pekerjaan : Melaksanakan kegiatan administrasi teknik (Technical Report), surat-menyurat, dokumentasi dan pengarsipan, untuk memastikan dukungan administrasi bagi kelancaran kegiatan seluruh karyawan. Persyaratan Pengalaman... Baca Selengkapnya »
  • Lowongan Pengajar IPA – SMP Bimbel Siaga Ceria

    Bimbingan belajar siaga ceria membuka lowongan kerja untuk staff freelance yang berkompeten dibidangnya. Tanggung Jawab Pekerjaan : -Menguasai materi IPA smp dengan baik (Bio atau Fis) -Mencintai dunia pendidikan Persyaratan Pengalaman : Minimal pernah mengajar Keahlian : - Mampu berinteraksi dengan baik dengan murid. - ... Baca Selengkapnya »


Pasang Iklan Lowongan
Bagi perusahaan atau penginformasi lowongan kerja, anda dapat memasang iklan Lowongan Kerja tersebut melalui form berikut.
Buat Resume Online
Buat resume online dan dapatkan info lowongan kerja rekomendasi dari Loker yang sesuai dengan keahlian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar