Sabtu, 12 Maret 2016

Ducati Buka-bukaan Soal Transfer Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo (AFP PHOTO / JOE KLAMAR)

By Adyaksa Vidi on 12 Mar 2016 at 14:10 WIB
Liputan6.com, Doha - Isu yang menyebutkan Ducati sedang getol mendekati Jorge Lorenzo ditanggapi serius oleh Davide Tardozzi. Koordinator tim pabrikan asal Italia itu membantah Ducati selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Lorenzo.

Kontrak Lorenzo bersama Yamahaakan habis pada tahun 2017 mendatang. Namun hingga sekarang belum ada tanda-tanda Yamaha bakal memberikan kontrak baru.


Tak heran spekulasi hengkangnya Lorenzo pun terus mencuat. Apalagi Ducati butuh seorang juara dunia untuk meningkatkan prestasi di MotoGP.

"Kami kecewa karena ada yang menulis Ducati telah mengajukan tawaran pada Lorenzo karena berita itu sama sekali tidak benar. Kami tidak mau berbicara soal rumor," kata Tardozzi seperti dilansir Crash.

"Untuk sekarang konsentrasi kami adalah meningkatkan performa pembalap yang kami punya. Kami akan memberikan motor terbaik, dan mereka akan memberikan kemampuannya," ujar Tardozzi menambahkan.

Lorenzo memang sejak lama dikaitkan dengan Ducati. Apalagi  Manajer Umum Ducati, Paolo Ciabatti pernah menjadi manajer Lorenzo saat menjadi juara dunia kelas 250 cc di Tim Aprillia tahun 2006 dan 2007.

"Sangat bodoh jika kami tidak tertarik dengan Lorenzo, Marc Marquez atau pembalap lain yang hebat, namun tidak sekarang. Saya tahu semua orang akan berbicara satu sama lain pada saatnya nanti," kata Tardozzi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar