Kamis, 10 Maret 2016

5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan (kanan) berebut bola dengan gelandang Juventus, Paul Pogba pada lanjutan liga serie A Italia di Juventus Stadium, Turin (24/1/2016). Juventus menang dengan skor 1-0. (REUTERS/Stefano Rellandini)
By Adyaksa Vidi on 10 Mar 2016 at 18:10 WIB
Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas baru resmi dibuka pada Juli mendatang. Namun sejumlah klub seperti Real Madrid sudah bergerilya mendekati pemain incarannya.

Salah satu sektor yang disorot dariMadrid musim ini adalah lini tengah. Beberapa pemain gelandang kerap cedera sehingga membuat keseimbangan tim terganggu.


Tak heran manajemen Los Galacticossiap merogoh kocek besar untuk mendapatkan gelandang baru. Apalagi pemain yang diincar merupakan pemain yang sedang bersinar belakangan ini.

Lalu siapa sajakah gelandang yang berpotensi besar pindah ke Santiago Bernabeu musim panas nanti. Berikut ulasannya:
1 of 6

1. Dele Alli

Gelandang Tottenham, Dele Alli berusaha membawa bola dari kejaran bek City, Pablo Zabaleta pada lanjutan liga Inggris di Stadion Etihad, (14/2). Tottenham menang tipis atas City dengan skor 2-1. (Reuters/Lee Smith)
Dele Alli tampil impresif bersama Tottenham musim ini.
Tidak ada yang mengenal nama Dele Alli musim lalu. Namun performanya yang mengkilap bersama Tottenham Hotspur musim ini membuat Real Madrid menaruh perhatian besar padanya.

Ya, Alli masih menjadi pemain Divisi Championship, MK Dons pada musim lalu. Spurs baru membelinya Februari 2015 meski dipinjamkan lagi ke MK Dons selama enam bulan.

Alli baru menjalani debutnya di Spurs pada 8 Agustus 2015 melawan MU. Dan sejak saat itu namanya tidak pernah absen dari daftar starter.

Total pemain timnas Inggris itu sudah mencetak tujuh gol dari 39 laga musim ini. Usianya yang masih 19 tahun semakin membuat Madrid getol mendapatkannya.

2 of 6

Lanjutkan Membaca ↓

Tidak ada komentar:

Posting Komentar