Kamis, 03 Maret 2016

Algojo Gadis Cilik ISIS Eksekusi 5 Tahanan Perempuan?


Kamis,  3 Maret 2016 - 18:00 WIB
Algojo Gadis Cilik ISIS Eksekusi 5 Tahanan Perempuan
ISIS dilaporkan gunakan gadis cilik sebagai algojo untuk para tahanan perempuan. | (Daily Star/IG)
NINEVEH - Kelompok ISIS dilaporkan mempunyai algojo seroang gadis cilik berusia 12 tahun. Algojo itu disebut sudah mengeksekusi lima tahanan perempuan di Nineveh, Irak.

Laman
Daily Star yang mengutip sumber lokal pada Kamis (3/3/2016), melaporkan bahwa lima tahanan perempuan yang dieksekusi gadis cilik itu, termasuk dokter.
Foto gadis cilik itu juga telah beredar, di mana dia berpose memegang senapan AK-47.

Eksekusi ini adalah yang pertama dari jenisnya,” kata sumber lokal di Irak.

Dokter perempuan ikut dieksekusi karena menolak untuk mengobati militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang terluka dalam serangan udara.

Malam ini, seorang gadis 12 tahun milik ISIS, akan mengeksekusi lima perempuan, termasuk seorang dokter,” katanya. Algojo gadis cilik itu disebut-sebut bagian dari regu tembak dikamp Al-Ghatlani.

Eksekusi ini dianggap menjadi yang pertama dari jenisnya yang akan dilaksanakan oleh seorang gadis kecildi kelompok ISIS,” imbuh sumber itu.

Kelompok radikal di Timur Tengah itu tidak merespons laporan tersebut. Jika laporan itu terkonfirmasi, maka ISIS benar-benar menggunakan perempuan sebagai propaganda teror. Kelompok itu sebelumnya menggunakan anak lelaki kecil sebagai algojo.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar