Kamis, 18 Februari 2016

Zola dan Febri Dapat Kontrak 4 Tahun di Persib Bandung

aaa
By Okan Firdaus on 18 Feb 2016 at 21:10 WIB
Liputan6.com, Bandung - Kabar bagus untuk dua pemain muda Persib Bandung: Gian Zola Nasrullah dan Febri Haryadi. Kedua pemain muda tersebut baru mendapat kontrak dengan durasi empat tahun dari manajemen tim juara ISL 2014 lalu.

Untuk sementara ini,  belum diketahui berapa nilai yang disodorkan Persibuntuk dua pemain berusia 18 tahun ini. Namun, manajemen menyebut keputusan mereka mengikat keduanya agar tidak direkrut klub lain.
"Kami memang mendahulukan kontrak mereka karena mau berangkat ke Italia. Dengan kontrak itu, di Italia nanti mereka tetap akan terdaftar sebagai pemain Persib," ujar Umuh Muchtar, manajerPersib, Kamis (18/2/2016). "Semuanya telah kami siapkan."

Umuh menyebut, Persib Bandung memang sangat menghargai keduanya. Maka itu mereka tidak ingin kehilangan Gian Zola dan Febri."Kami ingin agar keduanya tetap di Persib," Umuh menambahkan.
Febri Haryadi salah satu pemain Persib Bandung yang mendapat kontrak dengan durasi panjang (Liputan6.com)
Umuh sendiri menilai keputusan ini dinilai paling tepat untuk keduanya karena potensi yang dimiliki oleh Zola dan Febri. Umuh memprediksi keduanya akan menjadi kekuatan Persib dalam waktu satu atau dua tahun kedepan.

"Kami memang ingin mengontrak mereka dengan kotrak yang panjang karena mereka harapan masa depan Persib. Insya allah satu dua tahun mereka bisa menyaingi seniornya," ujar Umuh, lagi.
Persib sendiri saat ini tengah berlaga di ajang Bali Island Cup 2016. Sore ini, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Persib akan berhadapan dengan PSS Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar