Rabu, 17 Februari 2016

Messi, Pemain Pertama yang Mencetak 300 Gol di La Liga

balik cepat, ketika Pablo Perez mengoper bola ke pemain sayap kiri Alex Menendez dan umpan silang mendatarnya dimaksimalkan oleh penyerang Carlos Castro.

Messi, yang memainkan pertandingan ke-334nya di Liga Spanyol, merestorasi keunggulan Barca pada menit ke-30 ketika Suarez melindungi bola dengan punggungnya menghadap ke gawang, dan menyodorkan bola kepada pemain Argentina itu yang memasukkannya ke gawang dengan sisi luar kaki kirinya.

Ivan Cuellar menggagalkan Messi untuk mengukir trigol semenit kemudian, ketika ia menepis tembakannya, dan pemain Brasil Neymar nyaris menyumbang gol ketika ia melepaskan tembakan yang memantul ke tiang jauh.

Neymar membuat timnya mendapat hadiah penalti pada menit ke-62 ketika ia dijatuhkan Cuellar, namun sang kiper bergerak ke arah kanan untuk menggagalkan eksekusi Suarez, penalti ketujuh yang gagal dikonversi menjadi gol oleh pemain Barca pada musim ini.

Suarez menebus kegagalannya ketika ia membuka jalan melewati pemain bertahan lima menit kemudian, dan melepaskan tembakan melengkung untuk membuatnya telah mengoleksi 24 gol di Liga Spanyol musim ini.

Red: Citra Listya Rini
Source: Antara
#lionel messi #messi #barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar