Berita Online Copy Update. B.O.C
Seputar Berita Dalam Dan Luar Negeri Yg Ter Update
Jumat, 26 Februari 2016
Kumpulan Skripsi Lengkap Kumpulan Skripsi Lengkap, Judul Skripsi Lengkap, Contoh Skripsi, Download Skripsi, daftar judul skripsi, koleksi skripsi, skripsi gratis, judul skripsi, semua jurusan
Beranda
Daftar Judul Skripsi Lengkap
Cara Mendapatkan File
▼
Showing posts with label
Pemasaran
.
Show all posts
ATRIBUT-ATRIBUT SWALAYAN YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMILIH PT. HERO SUPERMARKET, Tbk (PM-01)
›
BAB I PENDAHULUAN 1. Latar Belakang Seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang maju dan berkembang pesat khususnya di kota...
Pengaruh Implementasi Relationship Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Mattoangin (PM-53)
›
Perubahan dalam dunia usaha yang semakin cepat mengharuskan perusahaan untuk merespon perubahan yang terjadi, problem sentral yang diha...
Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Kartini Makassar (PM-50)
›
Perkembangandunia perbankan yang dewasa ini bergerak sangat cepat disertai dengan adanya tantangan-tantangan yang semakin luas dan komp...
Penggunaan Media Online Dalam Pemasaran Perahu Phinisi Di Kalangan Pengrajin Perahu Di Kabupaten Bulukumba (PM-45)
›
Ilmu komunikasi dalam beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan dan semakin canggih dalam beberapa aspek. Hal ini mendorong berbag...
Pengaruh Saluran Distribusi Terhadap Peningkatan Penjualan Alat Listrik Pada Pt. Maju Sentosa Di Kota Makassar (PM-46)
›
Dunia bisnis modern menuntut peranan pemasaran yang dapat menunjang kemajuan usaha bisnis. Maju atau mundurnya suatu bisnis akan sangat...
Penilaian Pelanggan Terhadap Kinerja Rantai Pasok Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Makassar (PM-44)
›
Perkembangan usaha peternakan unggas di Indonesia saat ini semakin pesat dan memberikan kontribusi besar dalam pemenuhan kebutuhan pro...
Pengaruh Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pasta Gigi Pepsodent Di Kota Makassar (PM-49)
›
Iklan merupakan salah satu media komunikasi pemasaran yang kerap digunakan dalam aktivitas ekonomi dalam upaya mengenalkan produk kepad...
Pengaruh Produk Diversification Dan Advertising Dalam Meningkatkan Minat Menabung Nasabah Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Makassar (PM-48)
›
PT. Bank Negara Indonesia (Persero),Tbk. menjadi bagian penulis dalam melaksanakan program Penelitian Skripsi karena dalam p...
Pengaruh Promosi Dan Cita Rasa Terhadap Jumlah Pembelian Ayam Bakar Di Rumah Makan Wong Solo Makassar (PM-47)
›
Keberhasilan dan kegagalan suatu p erusahaan merupakan kenyataan yang dapat dialami oleh suatu usaha. Dunia usaha berisi dengan persain...
PENGARUH PENERAPAN KINERJA BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBENTUKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA BUTIK BUSANA MUSLIM SHAFIRA JALAN SULANJANA 28 (PM-21)
›
BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Penelitian Sejak dasawarsa 1970'an, fenomena kebangkitan Islam terjadi di seluruh dunia. D...
PENGARUH PENAWARAN PRODUK IMITASI JENIS FASHION TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN PADA KONSUMEN PASAR ECERAN PEKANAN GASIBU (PM-20)
›
BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Perilaku pembelian konsumen memang merupakan suatu pembahasan yang unik dan menarik , sebab b...
Pengetahuan Konsumen Mengenai Perbankan Syariah dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah pada PT Bank Syariah Mandiri Tbk (PM-19)
›
BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Penelitian Eksistensi lembaga keuangan khususnya sektor perbankan menempati posisi sangat stra...
TINJAUAN PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV. AL – FATH PRODUCTION BANDUNG (PM-18)
›
BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat, memiliki dampak yang luas disegal...
PELAKSANAAN PROMOSI DALAM UPAYA MEMELIHARA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.INDOSAT Tbk. CABANG BANDUNG (PM-17)
›
BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Seiring dengan perkembangan perekonomian di negara Indonesia saat ini, juga pengaruh dari per...
SIRKULASI KERJA HOUSEKEEPING DI KARTIKA HOTEL PONTIANAK (PM-16)
›
BAB I PENDAHULUAN Dunia kepariwisataan dewasa ini sedang mendapat perhatian dan sorotan yang sangat meningkat di berbagai negara maupun...
PENGARUH PERKEMBANGAN JUMLAH PELANGGAN kartuHALO MELALUI PROGRAM HALObebas TERHADAP TINGKAT PEMAKAIAN PULSA RATA-RATA PELANGGAN kartuHALO (PM-15)
›
BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah Industri telekomunikasi selular nasional dewasa ini mengalami pertumbuhan yang cukup si...
ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO DUA MOTOR BITUNG (PM-14)
›
BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Globalisasi ditandai dengan dimulainya era perdagangan yang tidak mengenal batas batas negara...
ANALISA SIKAP KONSUMEN SUPERMARKET INDOGROSIR (PM-13)
›
BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah Pada masa sekarang ini, di abad 21, pola hidup masyarakat Indonesia semakin maju. Ilmu ...
PERSEPSI TARGET AUDIENCE TERHADAP BRAND IMAGE DALAM IKLAN YANG MENGGUNAKAN CELEBRITY ENDORSER (pm-12)
›
BAB I PENDAHULUAN 1. 1. Latar Belakang Permasalahan Keberadaan selebriti atau orang – orang terkenal memberi dampak dalam berbaga...
Respon Konsumen Terhadap Mie Instan Produk Indofood (Studi Kasus di Pasar Atas Cimahi) (PM-11)
›
BAB I PENDAHULUAN 1.1. Latar Belakang Kesadaran masyarakat untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi dan bervariasi saat ini sudah se...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Posting Lebih Baru
Posting Lama
Beranda
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar