Kamis, 18 Februari 2016

Rider Honda Puas dengan Hasil Tes Hari Kedua

Rider Honda Puas dengan Hasil Tes Hari Kedua
MotoGPJum'at, 19 Februari 2016 - 07:10 WIB


Ezha Herdanu - Okezone
A A A
PHILIP ISLAND – Pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow, meraih hasil cukup memuaskan saat melakoni sesi latihan pramusim di Sirkuit Philip Island, Kamis 18 Febuari 2016, sore WIB. Pembalap asal Inggris itu menempati posisi keempat usai mengoleksi catatan waktu 1 menit 29,671 detik.
Melihat hasil positif tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Crutchlow seusai sesi latihan pramusim. Ia mengaku benar-benar puas dengan kinerja seluruh staf di tim LCR Honda saat ini.
“Saya merasa bahwa hasil hari ini masih belum maksimal. Terlebih kami juga melalui lap terbatas di sesi latihan tadi. Akan tetapi, saya harus mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang di tim ini,” ucap Crutchlow, seperti dikutip MotoGP.com, Jumat (19/2/2016).
“Sebab mereka sudah melakukan pekerjaan luar biasa hari ini. Yang mana kami mampu meraih catatan waktu yang cukup baik dengan segala keterbatasan yang ada,” sambung pembalap berusia 30 tahun tersebut.
Selain itu, Crutchlow juga berharap meraih hasil yang lebih baik di sesi latihan pramusim terakhir yang rencananya berlangsung pagi nanti. Terlebih hasil dari sesi latihan pramusim itu bakal menjadi penentu Tim LCR Honda saat melakoni seri pembuka MotoGP 2016.
“Kami selalu bekerja untuk tampil sebaik mungkin di sesi latihan pramusim, terutama di sesi latihan terakhir. Pasalnya informasi yang akan kami dapatkan di sesi latihan terakhir nanti akan sangat berharga untuk kami di (Sirkuit) Losail beberapa pekan mendatang,” tutupnya. (dns)

BACA JUGA
Available On   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar