Minggu, 21 Februari 2016

Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2016

Lowongan Kerja Pako Group

Perhatian !, Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan ituPALSU.
pako group
Pako Group anak perusahaan PT. Astra Otoparts Tbk dan Triputra Group yang bergerak di bidang usaha industri pembuatan komponen otomotif yaitu wheel rim (velg) untuk kendaraan roda empat dan sepeda motor. Produk perusahaan digunakan untuk pasar Original Equipment for Manufacturer (OEM) indonesia dan ekspor dengan tujuan antara lain : Malaysia, Jepang, Italia, Hongaria, dan Thailand. Perusahaan ini Berfokus pada memproduksi baja dan paduan roda RIM, dan menyajikan berbagai pelanggan di OEM pasar domestik maupun ekspor ke berbagai pasar OEM internasional termasuk Jepang, Jerman, Hungaria, Malaysia dan Thailand. Pelanggan dari Pako Group adalah perusahaan otomotif seperti Toyota, Mitsubishi, Isuzu, Daihatsu, Suzuki, Honda dan Nissan. Melalui tiga perusahaan dalam grup, kapasitas produksi perusahaan telah melebihi 2 juta paduan roda rim, rim roda baja 2,9 juta dan 500.000 set velg roda motor.
Pako Group Pada tahun 2013 memperkuat dominasi di velg roda baja dengan kemitraan strategis dengan TOPY (velg roda produsen terbesar di dunia) dan roda alloy dengan PT. Astra Otoparts Tbk. (AOP). Keunggulan kompetitif perusahaan Pako Group adalah mengunggulkan operasional dan kepuasan pelanggan. Pako Group terdiri dari produsen terkemuka baja dan paduan velg roda dan menjual produknya untuk OEM domestik dan internasional, adapun perusahaan yang termasuk dalam kelompok tersebut antara lain :
  • PT Inkoasku
  • PT Palingda Nasional
  • PT Pakoakuina
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Februari tahun 2016 ini Pako Group kembali membukalowongan kerja terbaru Pako Group bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Pako Group Terbaru 2016



Lowongan Pako Group Posisi
 :

PAKO GROUP MANUFACTURING DEVELOPMENT PROGRAM
 ( kode : PMDP )

Persyaratan Pencari Kerja
 :
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan :
    • D3 dari jurusan : Teknik Mesin, Teknik Mekatronika
    • S1 dari jurusan : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri
  • IPK Min 2,75 lulusan dari Jurusan :
  • Memiliki analisa dan logika berfikir yang baik.
  • Memiliki inisiatif dan kemauan untuk belajar.
  • Mampu bekerjasama serta memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Diutamakan memiliki pengalaman organisasi.
  • Berminat bekerja di industri manufacture
  • Bersedia mengikuti program di Karawang (Jawa Barat) dan Sunter (Jakarta Utara)
  • Pelaksanaan tes akan diselenggarakan di Universitas Brawijaya – Malang

Tata Cara Pendaftaran
 :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Pako Group terbaru Februari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV , Ijazah & Transkrip dan berkas pelengkap lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via EMAIL ke alamat :
hrd.pako@pakoakuina.com
Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email dengan format : PMDP – MLG

Pendaftaran paling lambat pada :Rabu, 24 Februari 2016

Terbuka banyak lowongan kerja di industri otomotif tahun 2016
Peluang kerja di perusahaan Migas PT Chevron Indonesia terbaru 2016
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016
Peluang kerja di perusahaan Firma nasional terbaru 2016
Lowongan kerja di perusahaan tambang emas skala international tahun 2016
Perusahaan industri mesin Internasional buka lowongan kerja baru tahun 2016

Kami berharap anda dapat memiliki pekerjaan sesuai dengan minat dan harapan anda, dibawah ini ada beberapa lowongan kerja yang berkaitan dengan lowongan kerja diatas beserta informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Februari 2016 lainnya. Kami mohon bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol"TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini untuk dapat disebarkan ke teman maupun sanak saudara yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.

Selanjutnya apabila anda merasa informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi saudara silahkan untuk menyalin informasi yang ada di situs ini tetapi kami mohon untuk tidak menghapus link sumber yaitu dengan tetap meletakkan url situs yaituhttp://bursakerjadepnaker.com karena itu sangat berarti bagi perkembangan situs Bursakerja Depnaker, sehingga kami akan selalu senantiasa memberikan info mengenai loker yang terpercaya kepada masyarakat di Indonesia, kemudian silahkan juga untuk melihat informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Maret 2016 yang telah kami himpun untuk anda.

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Otomotif Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar